Banner Bawah Utama

Telur Ayam Bertuliskan Lafaz Allah Hebohkan Warga

Telur Ayam Bertuliskan Lafaz Allah Hebohkan Warga

Makassar, Pilarsulut.com – Warga Makassar dihebohkan dengan penemuan telur berlafaz kalimat “Lailahaillah” (tidak ada Tuhan selain Allah). Telur ini ditemukan secara tidak sengaja pertama kali oleh karyawan usaha ayam petelur Salam Farm di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Hj Nursiah, ibu dari pemilik Salam Farm menceritakan telur ini keluar dari perut ayam pada hari Jumat.

“Telur ini diperkirakan keluar hari Jumat jam 10 pagi dan ditemukan di tumpukan rak telur. Pada saat pernyortiran, pegawai temukan cangkang telur yang berbeda dengan yang lain,” ungkap Nursiah. Minggu (21/8/2016).

Awalnya pegawai usaha telur ayam itu tidak menyadari adanya lafaz Lailahaillah, namun setelah malam ia baru sadar dan menyerahkan telur tersebut ke Nursiah.

Nursiah yang melihat telur aneh itu, sempat tidak percaya namun setelah menerawang dan memperhatikan secara seksama, ternyata benar adanya tulisan Lailahaillah.

“Setelah dibawa, diperhatikan betul-betul ternyata ada lafaz Allah. Sabtu baru di bawa ke sini (rumah),” tambah Nursiah

Saat diterawang, telur tersebut terdapat tulisan timbul mengelilinginya. Namun, hanya lafaz Allah yang paling nampak, sedangkan lainnya samar-samar. Tapi jika diperhatikan baik-baik seperti tertuliskan kalimat ‘Lailahaillah’ mengelilingi telur.

Telur itu kini disimpan oleh Nursiah, karena pemilik usaha ayam tersebut menginginkan seperti itu. Dia juga menceritakan tidak ada kejadian aneh sebelum dan setelah telur ini ditemukan.

Sumber: Okezone

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *