Banner Bawah Utama

Sering Alami KDRT, Wanita Manado Menderita Gangguan Jiwa

Sering Alami KDRT, Wanita Manado Menderita Gangguan Jiwa

Manado, Pilarsulut.com – Victoria Karauwan (31) warga Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, dilaporkan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Korban Diduga dianiaya oleh suaminya sendiri Robby Lesawengan, (31), secara sadis.

Penganiayaan terakhir dilakukan pelaku  Selasa 9 Agustus lalu. Namun, baru dilaporkan ke Mapolresta Manado, Rabu (17/8/2016).

“Kepala saya dibenturkan ke dinding dengan menarik rambut saya, intinya saya dianiaya habis-habisan dan secara sadis,” ujar ibu dua anak itu sambil meneteskan air mata, di Mapolresta Manado, Rabu (17/8/2016).

Menurut ibu rumah tangga ini, penganiayaan menyebabkan sebagian tubuh mengalami luka memar juga bagian kepala. Dia juga mengaku, penganiayaan sering dilakukan suami.

“Saat suami saya merasa kesal, saya langsung dipukulnya secara sadis dan itu dilakukan bukan hanya satu atau dua kali,” timpal dia.

Sementara itu, Kakak Korban Jane Karauwan (40) mengatakan, korban sering dipukul suaminya.

Akibatnya, korban harus mengonsumsi obat-obatan dari dokter, jika lepas dengan obat maka akan seperti orang gangguan jiwa.

“Hal ini sudah dilaporkan sebelumnya ke Polsek Wenang, tapi dari Polsek katakan kalau korban telah membaik baru dilaporkan kembali. Jadi, sekarang kami laporkan hal ini langsung ke Mapolresta Manado,” ujar dia.

Sementara itu Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut, “Laporan sudah kami terima selanjutnya korban akan ditangani unit PPA,” ungkapnya. pungkas Marsidi.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *