Banner Bawah Utama

Sektor Pariwisata Sulut Terus Dikembangkan

Sektor Pariwisata Sulut Terus Dikembangkan

Manado, PilarSulut.com – Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut)  dan Pemkot Manado dalam sektor pariwisata khususnya di Kota Manado semakin kuat.  Hal itupun diungkapkan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw usai pertemuan bersama Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Sulut, Happy J Korah dan Kadisbudpar Kota Manado, Hendrik Waroka di ruangan Wagub, Rabu (03/08) sore tadi.

“Terutama untuk spot taman laut Bunaken kedua Dinas ini sangat menseriusinya. Lihat saja hanya kedua Kadis ini yang selalu bersama terus melakukan berkoordinasi,”terang Kandouw.

Lanjutnya, semua yang berkaitan dengan wisata di Manado mulai dari penanganan kebersihan, kenyamanan hingga kesehatan di pusat pariwisata pun kedua Kadis tersebut langsung turun dilapangan.

“Mereka berdua selalu standby sekarang. Jadi ada apa-apa mereka berdua yang langsung kelapangan untuk memantau langsung,”tandasnya, saat didampingi Kadisbudpar Sulut, Happy J Korah dan Pemkot Manado, Hendrik Waroka. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *