Banner Bawah Utama

Sekot Kotamobagu Resmi Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke – 71

Sekot Kotamobagu Resmi Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke – 71

Kotamobagu,PilarSulut.com – Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Pemerintah Kotamobagu secara khusus mengelar berbagai lomba untuk menyemarakkan. Pagi tadi bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Sekretaris Kotamobagu Tahlis Gallang secara resmi  membuka lomba gerak jalan sebagai rangkaian lomba dalam rangka HUT RI.

Menurut alumnus IPDN kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kotamobagu dalam rangka menyambut HUT RI, dengan tujuan menghidupkan kembali semangat cinta NKRI “Dalam rangka HUT RI ke 71 generasi mudah patut meneladani semangat juang dari para pendahulu, terlebih untuk ASN yang mempunyai tugas melayani masyarakat,”Ujar Tahlis.

iapun berharap HUT kemerdekaan tahun ini dapat meriah dari tahun kemarin, serta melebih kemeriahan sewaktu HUT Kotamobagu beberapa waktu yang lalu “HUT kemerdekaan kali ini harus meriah dari semua kegiatan yang pernah kita laksanakan, kalau perlu lebih meriah dari HUT Kotamobagu beberapa waktu yang lalu,”Harap Tahlis.

Sementara itu menurut ketua panitia Rukmi Simbala kegiatan akan dilaksanakan sejak 9 – 16 Agustus “Kegiatan akan berlangsung selama 7 hari, sejak 9 – 16. Sedangkan untuk kegiatan yang akan diperlombakan yaitu tarik tambang, hadang, bintang vokalia dalam ajang kotamobagu idol,dan sajak daerah (salamt),”Jelas Rukmi.

Sekedar informasih lomba gerak jalan diikuti oleh siswa SMP dan SMA sederajat, mengambil rute lapangan Kotamobagu, patung bogani, ec kantor Bupati Bolmong, Polres Bolmong melalui dua jalur, Jl Siliwangi, keburan cina, dan kembali lagi ke lapangan Kotamobagu. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *