Banner Bawah Utama

Ambarak Minta Pemkab Ajukan Anggaran Pembangunan Pagar Kantor Bupati ke DPRD

Ambarak Minta Pemkab Ajukan Anggaran Pembangunan Pagar Kantor Bupati ke DPRD

Bolmut, Pilarsulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak, meminta pihak Pemkab Bolmut segera mengajukan anggaran pembagunan pagar kantor Bupati Bolmut kepada pihak DPRD. Hal ini disampaikan Ambarak, Senin (08/08).

Hal tersebut disampaikan Ambarak menyusul munculnya kritik masyarakat terkait kantor Bupati Bolmut yang hingga kini belum dipagari, hingga mengakibatkan hewan peliharaan warga bebas berkeliaran di halaman kantor Bupati.

“Seharusnya pihak pemkab Bolmut sudah mengusulkan anggaran pembangunan pagar kantor Bupati pada APBD 2017 agar DPRD sudah bisa menyetujuinya,” ujar Ambarak.

Dia juga berharap pemkab dapat menseriusi hal ini, karena ini juga merupakan kebutuhan dan agar supaya tidak lagi menjadi sorotan masyarakat luas. Selain itu pula, mengingat sudah dari awal kantor ini ditempati sampai dengan saat ini belum juga memiliki pagar.

“Agar hal ini tidak lagi menjadi pembicaraan masyarakat,maka sudah sepatutnya pemkab secepat mungkin mengajukan anggaran pembangunannya ke DPRD sebelum pembahasan APBD 2017,” tutupnya. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *