Banner Bawah Utama

Roy Mewoh: Sebagai Bawahan Siap Melaksanakan Tugas Pimpinan

Roy Mewoh: Sebagai Bawahan Siap Melaksanakan Tugas Pimpinan

Manado, PilarSulut.com – Kepala Badan Lingkungan Hidup (Kaban BLH) Provinsi Sulawesi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Roy Mewoh DEA mengatakan sebagai bawahan kami harus loyal dan siap melaksanakan arahan dari pimpinan.

Hal itu dikatakan Mantan Kasat Pol PP ini di Ruang kerjanya usai mendaftarkan diri sebagai Calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut pada pada Penitia Seleksi (Pansel), Selasa (09/08) setelah secara resmi mendapat rekomendasi dari Gubernur, Olly Dondokambey SE untuk maju sebagai Sekprov.

Terkait persiapannya nanti, Mewoh menuturkan dirinya siap melaksanakan kompetisi secara sehat. Siapa yang terbaik tentunya akan dipilih oleh pimpinan.

“Saya sudah mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi siang tadi (Selasa 09/08-Red). Yang jelas kami hanya melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Sebagai bawahan kami harus siap dan loyal kepada pimpinan jika di tugaskan,” tutur Mewoh ketika di wawancarai PilarSulut.com.

Berikut 5 nama Calon Sekprov Sulut yang di rekomendasikan Gubernur, Olly Dondokambey;

  1. Drs Roy Mewoh, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pemprov Sulut
  2. Edwin Silangen SE, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut
  3. Drs Jhon Palandung MSI, Asisten I Pemprov Sulut
  4. Olvie Ateng SE, Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulut
  5. Ir Jenny Karou, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemprov Sulut.

Sementara Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulawesi Utara Taufik Tumbelaka menilai 5 nama calaon Sekprov yang di rekomendasikan Gubernur sudah mempunyai alasan dan pertimbangan tertentu sehingga ke 5 pejabat tersebut dinilai mampu mengawal program-program pemerintah OD-SK untuk menuju Sulut hebat.

“Pasti ada parameter yang dipakai pak gubernur, yang pasti kelima pejabat ini memenuhi kriteria persyaratan yang ditetapkan tim Pansel,” ujar Tumbelaka. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *