Banner Bawah Utama

Raih Emas di Olimpiade, Atlet Kelahiran Manado ini Bakal Dapat Bonus dari Pemprov

Raih Emas di Olimpiade, Atlet Kelahiran Manado ini Bakal Dapat Bonus dari Pemprov

Manado, Pilarsulut.com – Sukses mengharumkan dan membanggakan Tanah Air di mata dunia dengan berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio De Jeniero 2016 di kancah Internasional olahraga bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir bersama pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad kini mendapat perhatian khusus dari pemerintah Indonesia.

Liliyana yang kelahiran Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini pun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut berencana memberikan penghargaan sebagai salah bentuk perhatian kepedulian perkembangan terhadap dunia olahraga di Sulut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat diwawancarai wartawan di Hotel Peninsula Manado, Minggu (21/08) mengatakan hal itu masih akan dirapatkan bersama Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut, namun pihaknya tetap akan memberikan penghargaan terhadap atlet Liliyana Natsir.

“Iya, akan dirapatkan dulu, yang pasti akan diberikan bonus terhadap dirinya,” ucap Gubernur usai membuka kegiatan Konsultasi Regional (Konreg) Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) se-Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) 2016, bahkan pemberian bonus terhadap “Butet” sapaan akrab Liliyana Natair tersebut dibenarkan oleh Wagub Steven Kandouw kepada wartawan usai membuka sosialisasi Tax Amnesty dan pencanangan gerakan Sulut pelopor sadar pajak di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (23/08). (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *