Banner Bawah Utama

Presiden Iran Sampaikan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia

Presiden Iran Sampaikan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia
Teheran, Pilarsulut.com – Presiden Iran Hassan Rouhani mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ucapan selamat itu tertuang dalam sebuah pesan yang disampaikan Rouhani kepada Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dalam pesan tersebut, seperti dilansir Tasmin pada Rabu (17/8), Rouhani menyatakan harapan akan hubungan kedua negara. Dia beharap hubungan Indonesia dan Iran terus berkembang dan semakin kuat di semua bidang.

“Saya berharap, dalam kemauan politik yang ada dan melalui penggunaan berbagai kapasitas kedua negara, kita akan menyaksikan perluasan hubungan dan kerjasama di bidang politik, ekonomi, budaya dan internasional,” ucap Rouhani.

“Saya berharap Presiden Widodo dan seluruh saudara Muslim kami di Indonesia selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan juga kemakmuran,” sambung Rouhani dalam pesannya.

Indonesia pada hari ini merayakan hari kemerdekaan yang ke-71. Indonesia merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, hanya berselang beberapa hari setelah Amerika Serikat menjatuhkan bom atom di Jepang.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *