Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Berikan Reward Bagi Pemenang MTQ Tingkat Nasioanal Asal Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Berikan Reward Bagi Pemenang MTQ Tingkat Nasioanal Asal Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Ditengah kegembiraan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, yang diperingati Pemerintah Kotamobagu bersama warga Kotamobagu dilapangan Boki Hotinimbang, salah satu warga Kotamobagu mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri upacara dari Pemerintah Kotamobagu.

Hj Suarni Ayub Lobud, S.Pdi adalah salah satu dari ratusan tamu yang hadiri, namanya tak asing bagi warga Kotamobagu. setelah beberapa waktu yang lalu Suarni telah mengharumkan kembali nama Kotamobagu ditingkat Nasional melalui Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). pasalnya sejak 30 tahun yang lalu nama Kotamobagu seolah tengelam ditengah alunan suara merdua peserta MTQ Daerah lain.

Untuk itu Pemerintah Kotamobagu mengapresiasi perjuangan Hj Suarni Ayub Lobud dengan memberikan undangan khusus untuk hadir pada pelaksanaan HUT RI ke 71 kemarin Rabu 17/8, disamping itu Pemerintah memberikan piagam serta uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000 yang diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu berharap sangat berterima kasih atas perjuangan yang telah mengangkat kembali nama Kotamobagu ditingkat Nasional “Pemerintah mengapresiasi kerja keras dari Hj Suarni Ayub Lobud yang berhasil meraih juara 3 qoriah terbaik se Indonesia, dan semoga kedepannya akan lebih banyak lagi perwakilan Kotamobagu yang mengharumkan nama Daerah di tingkat Nasional,”Kata Walikota.

Ditempat terpisah Hj Suarni Ayub Lobud sangat berterima kasih pada Walikota Kotamobagu atas penghargaan yang diberikan “Kami sangat bersyukur atas perhatian dari Pemerintah Kotamobagu, terutama untuk Walikota Kotamobagu,”Ujar Suarni.

Lebih lanjut Suarni berharap agar Pemerintah dapat lebih memberikan  perhatian, tertuma yang memiliki potensi – potensi yang akan tampil pada MTQ selanjutnya, “Kami sangat berharap Pemerintah dapat lebih memperhatikan kami, dan memberikan dukungan, sehingga ditahun – tahun yang akan datang bukan hanya peringkat ke III, tapi Kotamobagu bisa meraih peringkat I MTQ tingkat Nasional,”Harap Suarni. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *