Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Rencanakan Pemindahan Pasar Inobonto

Pemkab Bolmong Rencanakan Pemindahan Pasar Inobonto

Bolmong,PilarSulut.com – Sejak belasan tahun beroperasi di pinggiran jalan Trans Sulawesi, lokasih pasar inobonto tak lagi memenuhi syarat untuk aktifitas jual beli, pasalnya rutinias jalur pantura semakin hari makin meningkat. Dan sering membuat macet, terlebih dihari hari tertentu yang membludak jumlah pengunjung.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Pasar dan Disperindag  tahun 2017 telah merencanakan pemindahan pasar yang telah lama beroperasi itu “Kita sudah menemukan lokasi yang baru, dan posisinya juga cukup strategis berada di desa Inobonto II,”Kata Rusdin Manggopa Kepala Dinas Pasar.

Ditambahkannya “Sudah dilakukan survey dan memenuhi syarat, selain itu juga lokasih tersebut lebih luas dari lokasih sebelumnya,”Ujar Rusdin

Ditempat terpisah Kepala Disperindag George Tanor membenarkan rencana tersebut “Memang pemerintah sudah mempunyai rencana untuk pemindahan, namun masih akan mempertimbangkan kondisi keuangan, bila disetujui akan kita lakukan pengerjaannya ditahun 2017 nanti,”Terang Tanor. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *