Banner Bawah Utama

PAC dan Ranting Ansor Bolmut Turut Meriahkan HUT ke-71 RI

PAC dan Ranting Ansor Bolmut Turut Meriahkan HUT ke-71 RI

Bolmut, Pilarsulut.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se Kabupaten Bolmut, dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 RI menggelar beberapa kegiatan, di antaranya My Trip My Ansor yang melaksanakan penaikan bendera di pegunungan, dan kegiatan olahraga dan seni yang bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan desa.

Donal Lamunte, S.Pd.I selaku ketua umum GP Ansor Bolmut menyampaikan apresiasi kepada para pengurus anak cabang dan ranting se kabupaten karena sudah mengambil bagian dalam rangka memperingati kemerdekaan RI.

“Kegiatan seperti ini memang kelihatannya tidak seberapa, akan tetapi Ansor patut dibanggakan karena sudah mampu mengajak para pemuda ke hal-hal positif dengan mengadakan berbagai macam kegiatan yang sangat menghibur masyarakat khususnya para pemuda.” tutur Lamunte.

Kegiatan yang dilakukan GP Ansor Bolmut ini, diharapkan bisa dicontohi oleh kelompok pemuda desa lewat gerakan kepemudaan di kabupaten Bolmut. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *