Banner Bawah Utama

Mourinho Gembira Selangkah Lagi MU Dapatkan Pogba

Mourinho Gembira Selangkah Lagi MU Dapatkan Pogba

Olahraga, Pilarsulut.com – Setelah membawa Manchester United memenangkan trofi Community Shield, Jose Mourinho memberi penggemar kabar bahagia lainnya. Dengan bangga manajer asal Portugal mengklaim telah mendapatkan Paul Pogba.

Pogba memang selangkah lagi gabung ke klub lamanya. Baik Juventus dan MU telah mencapai kesepakatan dan sang pemain direncanakan bakal menjalani tes medis di kompleks latihan The Red Devils.

Menanggapi kabar tersebut, Mourinho yang ditanya setelah membawa MU mengalahkan Leicester City 2-1 di ajang Community Shield, Minggu (8/8/2016), mengaku senang. Ia pun tak sabar menanti kedatangan gelandang asal Prancis yang dinilainya pemain terbaik saat ini.

“Pogba? Akhirnya kami mendapatkannya. Betapa bagusnya pemain seperti dia bisa bersama kami dan akhirnya kami mendapatkannya,” tutur Mourinho kepada BT Sport.

“Akhirnya kami mendapatkannya. Dia datang ke klub pemenang. Dia mesti bekerja keras untuk bisa masuk dalam tim. United adalah klub yang sempurna untuk membawanya ke level yang ia inginkan,”

“Saya sudah lihat Pogba berlari, main basket dan segalanya, jadi dia mesti bugar. Saya akan tunggu dia hari Selasa,” pungkasnya.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *