Banner Bawah Utama

Motor Anggota Polisi Raib Digasak Maling di Depan Polresta Manado

Motor Anggota Polisi Raib Digasak Maling di Depan Polresta Manado

Manado, Pilarsulut.com – Pelaku curanmor tidak pandang bulu dalam memilih sasarannya. Di Kota Manado, motor milik anggota polisi berpangkat Briptu FL alias Nando (26), hilang dicuri saat diparkir di depan Polresta Manado.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, saat kejadian anggota polisi itu sedang piket sebagai anggota Sabara Resta Manado.

Setibanya di depan Mapolres, dirinya tidak langsung masuk kehalaman Mapolresta, melainkan memilih memarkir sepeda motornya tepat di depan pintu gerbang. Setelah itu, anggota polisi ini langsung menuju pos penjagaan.

“Saya saat itu datang sedikit terlambat, dan karena terburu-buru, saya baru ingat ternyata kunci motor tidak diambil dan dibiarkan tergantung di motor,” katanya, Jumat (19/8/2016).

Sekitar pukul 14.00 Wita, saat dirinya kembali hendak mengambil motor yang di parkir, ternyata Honda Bead DB 9315 BC miliknya sudah raib. Alhasil, dia pun membuat laporan kehilangan di tempatnya bertugas.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. “Laporan sudah ada, dan ini merupakan satu kelalaian,” pungkasnya.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *