Banner Bawah Utama

Momen Halal Bi Halal, Tatong Ajak Warga Saling Memaafkan

Momen Halal Bi Halal, Tatong Ajak Warga Saling Memaafkan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Walikota Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri pelaksanaan kegiatan halal bihalal yang dirangkaikan dengan pelantikan anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) se-Kecamatan kotamobagu selatan,pada kamis (4/8).

Dalam sambutannya walikota mengatakan pelaksanaan kegiatan silaturahmi dalam bentuk halal bi halal usai Idul fitri 1437 Hijriah yang barusan saja dilalui merupakan sebuah momentum yang sangat tepat untuk saling memafkan.

“Melalui momentum halal bihalal ini, marilah kita  untuk saling melepaskan dan menghilangkan, semua ganjalan hati  yang ada di dalam diri kita masing masing,dengan cara  saling menghalalkan,dan saling memaafkan, atas segala bentuk kekhilafan dan kekeliruan diantara kita semua” Ujar Tatong.

Untuk anggota BPD sendiri yang barusan dilantik, Tatong  kembali mengingatkan agar kepercayaan serta amanah yang telah diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Saya ingatkan, agar dalam melaksanakan tugas sehari – hari, untuk   selalu bertindak arif dan bijaksana, serta selalu mengayomi seluruh masyarakat. Sebab, untuk memacu pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di desa, tentunya sangat  membutuhkan  kerja keras dari semua komponen yang ada di desa,terutama sangadi beserta aparat desa dan badan  permusyawaratan  desa ” tandasnya.

Walikota Kotamobagu Lantik Pengurus BPD Kotamobagu Selatan
Walikota Kotamobagu Lantik Pengurus BPD Kotamobagu Selatan

Dipenghujung acara juga dilaksanakan penyerahan hadiah bagi Desa/kelurahan yang memenangkan lomba monuntul beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Kotamobagu selatan tersebut,Turut dihadiri  Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, sejumlah anggota DRPD Kotamobagu, unsur forkopimda, para pejabat serta pimpinan SKPD lingkup pemerintah kota kotamobagu, para lurah/sangadi serta masyarakat kotamobagu se-kecamatan kotamobagu selatan. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *