Banner Bawah Utama

Kumaat Lantik Sajow Sebagai Ketua KNPI Minahasa

Kumaat Lantik Sajow Sebagai Ketua KNPI Minahasa

Tondano, Pilarsulut.com – Ketua DPD Sulut Jackson Kumaat SE SH melantik Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa Periode 2016 – 2019, yang diketuai Nicky Josiah Sajow pada Rabu, (10/8) di Ruang Sidang DPRD Minahasa, Sasaran Tondano.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Ketua Komisi I James Kojongian, Ketua Komisi III Rommy Leke, Anggota DPRD Johan Watung, Ruddy Kaunang, Oklen Waleleng, jajaran Forkopimda, sejumlah pejabat Pemkab, Korwil Sulut DPP KNPI, sejumlah Pengurus DPD KNPI Sulut, Carateker Ketua KNPI Minahasa Loura Lombogia SH MH, para mantan Ketua KNPI Minahasa, para tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengharapkan agar kepengurusan KNPI Minahasa yang baru dilantik ini dapat mengambil peran penting dalam visi membangun Minahasa.

“Mari kita sama-sama membangun Minahasa. Saya berharap KNPI bisa mengambil peran penting dengan menggerakkan pemuda kita untuk kemajuan Minahasa. Bisa jadi di antara kita ke depan ada yang akan menjadi pemimpin, untuk itu mari jadikan KNPI sebagai wadah belajar dalam segala hal untuk kemajuan diri sendiri maupun organisasi,” tukas Bupati.

Ditambahkan Bupati agar KNPI dapat membangun hubungan dan kepercayaan dengan siapa saja agar KNPI bisa menjadi teladan.

“Saya dorong kita untuk membangun organisasi atau bahkan mendirikan organisasi, namun dengan cara yang benar, landasan hukum yang benar dan tindakan yang benar untuk membangun pemuda itu sendiri,” ungkap Bupati.

“Selamat bertugas, dengan masa bakti yang hanya tiga tahun, gunakan sebaik mungkin waktu itu untuk berbuat sesuatu yang berarti bagi Minahasa,” tutup Bupati.

Turut memberikan sambutan Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat dan Ketua DPD KNPI Minahasa yang baru dilantik Nicky Josiah Sajow. (Rommy)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *