Banner Bawah Utama

Kabar Gmbira! September Pemprov Sulut Buka Pameran Job Fair

Kabar Gmbira! September Pemprov Sulut Buka Pameran Job Fair

Manado, PilarSulut.com – Dalam rang mendukung program ODSK atau Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat Pemerintah melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulut berencana melakukan perekrutan tenaga kerja melalui pameran Job Fair pada bulan September 2016 nanti.

“Momen ini sudah kedua kalinya diadakan tahun ini dengan harapan penuh bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,”terang Kepala Disnakertrans Provinsi Sulut, Marsel M Sendoh, Kamis (25/08).

Lnajut Sendoh kegiatan akan digelar selama dua hari (tanggal 14 – 15 September) telah mendapatkan restu dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw.

“Lokasi pelaksanaan di Manado Town Square (Mantos) dan akan diikuti sekitar puluhan perusahaan yang tersebar di Sulut.Keaempatan ini juga diharapkan diikuti para lulusan Sarjana Strata Satu (S1), pada intinya kami hanya mendorong dan fasilitasi masyarakat yang tentunya juga bekerjasama dengan para pihak perusahaan. Nantinya, para pelamar bisa langsung mendaftar sekaligus melakukan konsultasi soal persyaratan dari masih-masing perusahaan,”tutup Sendoh.

Diketahui angka pengangguran dimasyarakat sesuai  data Badan Pusat Statistik (BPS) saat ini tembus 7,82 persen, maka gerak cepat dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut diharpkan mampu menyukseskan program ODSK dalam menentaskan kemiskinan di Sulut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *