Banner Bawah Utama

Jackson Kumaat Dampingi Wagub Kandouw Buka Liga Nusantara 2016

Jackson Kumaat Dampingi Wagub Kandouw Buka Liga Nusantara 2016

Manado, PilarSulut.com – Digelarnya kompetisi Liga Nusantara dan Suratin 2016, mendapat support besar dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou, yang baru saja di gelar, Sabtu (20/8).

Kompetisi Liga Nusantara dan Suratin ini pun memperebutkan piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, sebagai bentuk keseriusan orang nomor satu di Sulut untuk mengembalikan performa persepakbolaan di Sulut.

“Kami sangat senang dengan digelarnya Kompetisi Liga Nusantara dan Suratin 2016, dan semoga persepakbolaan di Sulut kembali menggelora dan mampu membawa nama baik di kancah nasional,” ucap Wakil Gubernur Sulut saat pembukaan kompetisi.

Sementara Itu Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat menyampaikan, Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 tingkat Provinsi Sulut adalah langkah persepakbolaan di Sulut dapat kembali ke ajang tingkat nasional.

“Saya sangat berharap setiap klub telah mempersiapkan timnya, mengingat kompetisi ini ajang untuk menuju ke divisi utama yakni Indonesia Super League (ISL),” ucap Jacko sapaan akrab Ketua Asprov PSSI Sulut ini.

Pembukaan Liga Nusantara dan Suratin 2016 ini, telah dibuka Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou yang di tandai dengan kick off. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Persma VS PS Manado dengan skor 1-1. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *