Banner Bawah Utama

Jacko: KNPI Sulut Dukung Program ODSK

Jacko: KNPI Sulut Dukung Program ODSK

Manado, PilarSulut.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (KNPI Sulut) yang saat  ini di Pimpin, Jackson A W Kumaat menuturkan KNPI mendukung serta terus mengawal pemerintahan di Bumi Nyiur Melambai ini. Jacko sapaan akrap Kumaat mengatakan apalagi saat ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sedang gencar memfokuskan programnya yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) ini harus di dukung untuk menciptan masyarakat sulut yang sejatera.

“KNPI Sulut juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey yang telah memberikan hibah yang cukup besar untuk menunjang berbagai program KNPI kedepan. Kami juga menunjang program ODSK dimana kami akan turun sampai ke Desa-desa untuk melihat peluang usaha yang dapat dikembangkan di desa itu” ujar Jacko usai acara Penurunan Bendera di Kantor Gubernur, Rabu (17/08) sore tadi.

Lanjut Jacko, dalam rangka mendukng program ODSK, kedepan KNPI akan lebih intens melakukan aksi sosial. Saat ini kami juga sedang fokus pada pembentukan 1000 Pengusaha Muda dimana akan mengkafer tenaga kerja muda yang potensial hal ini imbasnya untuk mengurangi pengangguran.

“Kalau periode lalu kami mempunyai semboyan saatnya pemuda bergerak sekarang semboyan kami adalah saatnya pemuda bekerja” tutup Jacko yang juga Ketua PSSI Sulut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *