Banner Bawah Utama

GP Ansor Bolmut Siap Full Action di Tahun 2017

GP Ansor Bolmut Siap Full Action di Tahun 2017

Bolmut, Pilarsulut.com – Ketua Gerakan Pemuda Ansor Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sahabat Donal Lamunte, S.Pd.I dalam agenda rapat kerja cabang (Rakercab) yang dilaksanakan selasa, 16/08/2016 bertempat di salah satu Rumah makan di Boroko menyampaikan bahwa GP Ansor Bolmut akan lebih memantapkan program kerja untuk menghadapi tantangan yang lebih besar ke depan nanti.

Dalam sambutannya, di rapat kerja, Lamunte mengatakan hal ini perlu dilakukan agar GP Ansor bisa diperhitungkan dan dikenal oleh masyarakat luas, utamanya sampai di pelosok-pelosok desa.

“Rumusan program kerja yang akan dibahas ini untuk lebih full action di tahun 2017 nantinya,” ujar Lamunte.

Tambahnya pula, GP Ansor Bolmut harus menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah daerah agar tercipta keharmonisan di antara pemuda Ansor.

“Kerja keras sahabat- sahabat sangat membantu gerakan Ansor Bolmut ke depannya untuk lebih berjaya dan lebih bermanfaat untuk masyarakat khusus para pemuda Bolaang Mongondow Utara untuk itu saya tekankan sekali lagi agar mari kita tingkat gerakan kita di tahun-tahun mendatang.” tutup Lamunte. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *