Banner Bawah Utama

GP Ansor Bolmut Gelar Kegiatan Kepemudaan

GP Ansor Bolmut Gelar Kegiatan Kepemudaan

Bolmut, PilarSulut.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di bawah pimpinan sahabat Donal Lamunte, S.Pd.I, Rabu, (03/08) menggelar kegiatan penghijauan dan khitanan massal di desa Saleo Induk dan Saleo I yang bertempat di Balai desa Saleo induk dan disponsori oleh pengurus ranting Ansor Saleo bersatu, kecamatan Bolangitang Timur.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris kecamatan, Subandri Datukramat, S.Pd. Yang dalam sambutannya, mengaku bangga dengan apa yang dilakukan GP Ansor ini.

“Saya bangga dengan Ansor yang sudah membantu pemerintah dalam merubah pola fikir pemuda zaman sekarang untuk melakukan hal-hal positif dengan diadakannya kegiatan kepemudaan seperti ini, dan pemerintah sangat mendukung hal ini karena tujuannya jelas yaitu mengajak dan memotivasi para pemuda yang ada di desa agar bisa bangkit menjadi lebih maju,” ujar Datukramat.

Ditambahkannya, Ansor adalah salah satu organisasi yang peduli akan keadaan pemuda saat ini, makanya kita semua mesti bangga jadi bagian dari Ansor dan yang pasti Pemerintah akan terus mendukungnya selama itu baik.

Di tempat yang sama, ketua umum Ansor, Donal Lamunte, S.Pd.I yang juga dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau membesarkan Ansor di kabupaten Bolmut.

“Ansor juga dengan senang hati akan ikut bersama dengan pemerintah baik dari tingkat bawah sampai tingkat atas untuk mengawal dan membangun Bolmut lewat gerakan kepemudaan,” ungkap Lamunte.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua KNPI Bolmut, Rusmin Mokodompis, Sekcam Bolangitang Timur, ketua PAC Ansor kecamatan Bolangitang Timur, ketua KNPI kecamatan Bolangitang Timur, serta tenaga medis baik dari kabupaten maupun dari kecamatan. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *