Banner Bawah Utama

Dukung Pariwisata Sulut, Watung Hadiri Pengembang Anjungan TMII

Dukung Pariwisata Sulut, Watung Hadiri Pengembang Anjungan TMII

Bolmong,PilarSulut.com – Keinginan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendorong perkembang dunia pariwisata, mendapatkan dukung penuh dari seluruh Kepala Daerah yang ada di Sulut.

Dukung ini dapat dilihat dengan hadirnya sejumlah kepala Daerah serta perwakilan masing – masing Daerah dalam rapat bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dalam rangkan merevitalisasi anjung Provinsi Sulut yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) dihari langsung oleh Pejabat Bupati Bolmong Adrianux Nixon Watung bersama sejumlah jajaran instansi terkait.

Menurut Watung dukung dari masing – masing Daerah terkait dengan program Pemprov Sulut untuk dunia pariwisata sangat jelas, sebab dunia pariwisata salah satu potensi yang ada dan sangat menjanjikan.

“Dengan kehadiran kami dalam rapat bersama Wakil Gubernur dalam rangka merevitalisasi anjungan pariwisata yang ada di TMII, menegaskan kami sangat mendukung. Sebab melalui anjung TMII sejumlah potensi pariwisata yang tersebunyi di Sulut dapat dilihat secara langsung oleh pengunjung dan pastinya mereka akan mencari tau,”Kata Watung.

Lebih lanjut menurut Watung untuk Bolmong sendiri dirinya mengakui akan mengembangkan potensi – potensi pariwisata yang ada “Sebenarnya Bolmong ini adalah surga yang tuhan ciptakan, sebab mulai dari daratan dan lautan sangat menjanjikan, contohnya tanaman apa saja yang kita tanam pastikan akan hidup, sedangkan untuk pariwisatanya tidak kalah bersaing dengan yang ada diluar Bolmong, namun belum sepenuhnya dikelola,”Ungkap Watung. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *