Banner Bawah Utama

Dilapanga ; Esok Bupati Pimpin Apel Pagi, ASN di Harapkan Hadir Tepat Waktu

Dilapanga ; Esok Bupati Pimpin Apel Pagi, ASN di Harapkan Hadir Tepat Waktu

Pejabat Bupati Bolmong A.N Watung & Kabag Humas Rafiah Dilapanga

Bolmong,PilarSulut.com – Hampir sebulan setelah dilantik 20 juni pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung tercatat belum pernah memimpin apel pagi, iitu disebabkan agenda Pemerintahan yang pedat langsung dijalankan Bupati Bolmong.

Untuk itu menurut informasih yang didapat awak media dari Kepala Bagian Humas, senin 8/8 pejabat Bupati akan memimpin apel dihalaman Kator Bupati Bolmong.

“Sudah dijadwalkan Senin 8/8 pak Bupati akan memimpin apel pagi, dan ASN Pemkab Bolmong harus hadir sebelum 08.15 Wita,”Kata Dahlan.

Iapun berharap agar seluruh ASN dapat hadir tepat waktu, sebab dalam setiap kesempatan Bupati terus mengingatkan terkait kedisiplinan ASN pemkab Bolmong “Dibeberapa kesempatan Bupati sering mengingatkan pada ASN untuk mengutamakan kedisiplinan,”Harap Rafiah

Beberapa waktu yang lalu awak media Pilarsulut.com sempat mewawacarai Pejabat Bupati terkait persiapan APBD- Perubahan, akan tetapi A.N Watung sempat menegaskan sejak awal dirinya terus memperhatikan kedisiplinan ASN “APBD –Perubahan sedang dipersiapankan, namun yang terpenting saat ini adalah bagaimana kedisiplinan ASN Bolmong lebih ditingkatkan,”Kata Watung. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *