Banner Bawah Utama

Cucu Bupati Minut Dianiaya Sekelompok Security

Cucu Bupati Minut Dianiaya Sekelompok Security

Manado, Pilarsulut.com – Cucu Bupati Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara Jonathan Israel, (17) menjadi korban pemukulan sekuriti di pusat perbelanjaan Kota Manado.

Peristiwa yang menimpa Warga Kelurahan Kleak, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang itu terjadi pada, Sabtu 20 Agustus 2016 pukul 23.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, awalnya korban masuk kawasan pusat perbelanjaan dengan menggunakan sepeda motor, kemudian saat di parkiran, datang sekelompok sekuriti dan mengambil kunci motor korban.

Tidak terima dengan tindakan sekelompok sekuriti tersebut, korban meminta kembali kunci sepeda motor miliknya.

Namun, sekuriti tidak mengizinkan kunci motor nya diambil lagi oleh korban. Akhirnya adu mulut antara korban dan sekuriti pun terjadi.

“Tidak tahu mengapa, tiba-tiba sekuriti itu memukul bagian dada saya, juga jempol saya sobek karena dipukul dengan sebatang besi,” ujar korban kepada petugas kepolisian.

Menurut korban, tidak diberikan kunci sepeda motor miliknya, karena ada kesalahan teknis oleh petugas parkir valet.

Tak terima dengan perbuatan sekuriti tersebut, korban akhirnya melapor ke Mapolresta Manado. “Saya tidak kenal sekelompok sekuriti tersebut,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima atas nama Jonathan Israel, dengan laporan penganiayaan oleh sekelompok sekuriti. Kasus ini akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Marsidi.

Diketahui, Israel adalah cucu pertama dari Bupati Minut, Provinsi Sulut Vonny Panambunan yang juga Ketua Partai Gerindra Provinsi Sulut.

Sumber: Sindo
 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *