Banner Bawah Utama

Belum Ada Perubahan, Gerindra Beri Sinyal Gantikan Moniaga

Belum Ada Perubahan, Gerindra Beri Sinyal Gantikan Moniaga

Manado, PilarSulut.com – Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawah memberikan sinyal akan segera melakukan rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulut  dan pergeseran anggotanya yang ada di komisi-komisi.

“Yang jelas nanti akan ada penyesuaian-penyesuaian lagi di tubuh fraksi Gerindra mengingat ibu Syeni Kalangi telah dilantik menggantikan Alm. Yusuf Hamim sebelumnya sebagai anggota komisi 4.” ungkap Suawah pada wartawan, Rabu (10/8)

Tak hanya itu menurutnya,  pimpinan fraksi  saat ini diduduki Yudy Moniaga  juga tak luput dari evaluasi  terkait kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai perpanjangan tangan partai di DPRD Sulut.

“ Pergantian pimpinan fraksi bisa saja terjadi berdasarkan  hasil evaluasi  dari DPD. Dipercayakannya Pak Yudy Moniaga sebagai ketua fraksi mestinya ada perubahan,  karena harapan kami perubahan itu bisa lebih baik lagi, misalnya pergantian dari pak Herry ke pak Yudy harusnya kerja ketua fraksi lebih baik lagi. Kalau tidak lebih baik dari pak Hery  buat apa. “ tegasnya.

Berhembusnya  pergantian AKD di  Fraksi Gerindra, nama  Ferdinand Mewengkang  berpeluang  menggantikan Moniaga dari posisi ketua Fraksi,  karena selama ini Mewengkang merupakan salah satu anggota fraksi Gerindra yang  dikenal sangat tegas  dan kritis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *