Banner Bawah Utama

Wawali Mor buka Forum Konsultasi Publik & Rakor Keamanan Manado

Wawali Mor buka Forum Konsultasi Publik & Rakor Keamanan Manado

Manado, PilarSulut.com – Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, secara resmi membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kota Manado 2016-2021 yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Keamanan Manado Aman & Nyaman dalam rangka Meningkatkan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Manado yang bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado pada hari Jumat, 1 Juli 2016.

Pada sambutannya, Wakil Walikota Manado mengatakan bahwa Menyusun RPJMD secepatnya itu sangat penting agar Pemerintah Kota Manado dapat memiliki pedoman arah dan tujuan pembangunan Kota Manado selama 5 tahun ke depan. Beliau juga berkata RPJMD Kota Manado 2016-2022 ini didasarkan pada visi Kota Manado, yakni MANADO CERDAS.

“Saya mengharapkan saudara-saudara sekalian agar dapat melihat dan memahami rancangan RPJMD yang ada, untuk kemudian menyampaikan masukan konstruktif agar rancangan RPJMD dapat mengakomodir kebutuhan publik semaksimal mungkin” tutur Wakil Walikota Manado.

Terkait juga dengan Rapat Koordinasi Keamanan (Rakor), beliau menyambut baik dan memandang rakor ini penting bagi kita sekalian untuk Menyamakan Persepsi, Menyatukan Langkah dalam rangka Mewujudkan Situasi Masyarakat yang Aman dan Nyaman, dalam menjalani Hari-Hari Sebelum, Selama dan Sesudah Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Beliau berpesan bahwa faktor keberhasilan ada pada Komunikasi dan Koordinasi Antar Unsur Terkait.

Turut menghadiri acara tersebut Kapolres Kota Manado Kompol Sugianto. SH, Dandim 1309 Manado Danramil, Para Kepala SKPD, Para Kepala Kecamatan beserta Kelurahan di Kota Manado. (Isk)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *