Banner Bawah Utama

Walikota ; Piala Adipura Ada Adalah Keringat Tukang Sapu Dan Masyarakat Kotamobagu

Walikota ; Piala Adipura Ada Adalah Keringat Tukang Sapu Dan Masyarakat Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Memang bila dilihat tidak ada yang istimewah dari Piala Adipura atau penghargaan tertinggi dari bidang kebersihan dan kerapian Kota, namun dibalik piala Adipura ada ceceran keringat dari Pasukan biru atau petugas kebersihan, keringat ASN Kotamobagu, dan keringat dari masyarakat Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kotamobagu di hapan ribuan masyarakat Kotamobagu dan ASN Pemkota Kotamobagu yang tupah ruah di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi pihak – pihak yang telah mendukung Pemerintah Kotamobagu untuk mendapatkan kembali Adipura. Memang bila dilihat piala yang ada dihadapan kita saat ini hanya biasa – biasa saja, akan tetapi perjungan dibalik kembalinya piala Adipura yang perlu kita ketahui bersama,”Ujar Walikota.

Lanjut Walikota “Hampir 3 tahun piala Adipura lepas dari pangkuan Ibu pertiwi Kotamobagu, dan hari ini ribuan pasang mata jadi sanksi kembalinya penghargaan tertinggi dibidang kebersihan dan kerapian Kota, ini menunjukkan masyarakat  sangat mendukung program dari Pemerintah Kotamobagu dalam menghadirkan kebersihan dan kerapian Kota,”Kata Walikota.

Diakhir sambutannya Walikota menyampaikan setelah meraih piala Adipura, pecan ini juga Pemerintah Kotamobagu akan meraih penghargaan dibidang keluarga berencana dan kependudukan “tanggal 29 nanti Walikota Kotamobagu akan menerima penghargaan dari Presiden di bidang keluarga bercana dan kependudukan, kesukses ini berkat dukung dari masyarakat Kotamobagu,”Tutup Walikota.

Perlu diketahui ratusan masyarakat Kotamobagu dan ASN Pemerintah Kotamobagu sejak pagi telah menunggu kedatangan piala Adipura di Mongkonai Induk atau batas Kota, selanjutnya piala Adipura di arak untuk diperihatkan pada seluruh masyarakat Kotamobagu. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *