Banner Bawah Utama

Walikota Lepas Pawai Takbir 1437 H

Walikota Lepas Pawai Takbir 1437 H

Kotamobagu,PilarSulut.com – Telah menjadi kebiasaan setiap tahunya bagi Pemerintah Kotamobagu yang dipimpin Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menggelar pawai takbir yang melibatkan seluruh elemen masyarakat muslim Kotamobagu. Selasa (5/7)

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampinggu  unsure muspida dan Direktur Tidak Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulut melepas ratusan pawai Takbir keliling, yang diawali dari depan Rudis tepatnya dijalan ahmad yani.

Kegiatan Pawai takbir kali ini di ikuti ratusan kendaraan roda empat dan roda dua. Sebelum melepas ratusan kendaraan pawai takbir, Ir Hj Tatong Bara menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk berhati –hati.

“Takbiran yang dilaksanakan adalah untuk mengangungkan kebesaran nama Allah SWT, untuk itu saya mengharapkan, agar para pengendara kendaraan bermotor, jangan ngebut. Kumandangkan asma Allah, sambut kemenangan untuk meraih Fitri ,”Ucap Tatong Bara

Peserta Pawai takbir sendiri melibatkan semua perwakilan Desa dan kelurahan di Empat Kecamatan se kota kotamobagu. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *