Banner Bawah Utama

Tatong ; Penghargaan Adipura Untuk Masyarakat Kotamobagu

Tatong ; Penghargaan Adipura Untuk Masyarakat Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah sukses meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. pecan  ini Kotamobagu akan menerima Penghargaan di Bidang kebersihan. Keberhasilan ini berkat kerja keras dari masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam penyampaiannya di Sidang paripurna DPRD Kotamobagu kemarin mengatakan, tanggal 22 Juli nanti dirinya akan mewakili Pemerintah Kotamobagu untuk menerima Adipura di Provinsi Riau.

“Alhamdulilah, puji syukur atas kerja keras kita bersama tahun 2016 Kotamobagu berhasil meraih penghargaan Adipura, yang mengukuhkan  Kotamobagu sebagai Kota yang bersih dan rapih,”Ujar Walikota.

Dikatakannya lagi, “Pelaksanaan kegiatan akan dirangkaikan dengan kegiatan Nasional yakni Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo,”Katanya.

Ditambahkannya “Keberhasilan ini bukanlah keberhasilan dari Walikota dan Wakil Walikota semata, namun keberhasilan ini berkat dukungan penuh dari masyarakat Kotamobagu yang turut serta menjaga kebersihan. Untuk itu saya ucapkan terima kasih,” lebih lanjut ia berharap agar keberhasilan ini dapat dipertahankan dan tidak hanya berhenti sampai disini “Kebersihan harus tetap kita jaga, sebab saat ini wajah Kotamobagu sudah di kenal dengan Kota yang bersih dan rapih,”Terang Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *