Banner Bawah Utama

Tatong Harap Siswa Jadi Teladan Dalam Menjaga Kebersihan

Tatong Harap Siswa Jadi Teladan Dalam Menjaga Kebersihan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Euforia masyarakat  Kota Kotamobagu pasca meraih piala Adipura Buana, masih sangat terasa. Hal tersebut dapat dilihat dari kedatangan sejumlah siswa di rumah jabatan Walikota Kotamobagu.

Kehadiran sejumlah siswa/wi sekedar melihat secara dekat, Piala lambang supremasi tertinggi bagi Kabupaten / Kota yang mampu menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat itu.

Menurut Igo Adeputra Mokodompis dan Cilva Aulia Momintan,  Siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu, kedatangan mereka ke rumah dinas Walikota Kotamobagu, adalah untuk melihat secara lebih dekat Piala Adipura Buana, yang saat ini menjadi kebanggaan warga Kotamobagu itu.

“Kami sangat senang dan bangga, karena Kota Kotamobagu mampu meraih Piala Adipura Buana, dan ini juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga kebersihan lingkungan di Kotamobagu,” ujar keduanya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu berpesan kepada para  Siswa – siswi yang ada di Kota Kotamobagu, agar para siswa bisa menjadi teladan, untuk tidak membuang sampah sembarangan, baik saat ada di sekolah maupun di rumah.

“Saya berharap agar seluruh siswa yang ada di Kotamobagu, bisa menjadi teladan dalam menjaga kebersihan di Kotamobagu, salah satunya dengan mengajak teman – teman siswa lainnya, untuk tidak membuang sampah sembarangan,”Ajak Walikota. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *