Banner Bawah Utama

Tatong Bukber Bersama Kaum Dhuafa, Dan Lansia

Tatong Bukber Bersama Kaum Dhuafa, Dan Lansia

Kotamobagu,PilarSulut.com – Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk berbagi dengan kaum Dhuafa, dan Lanjut Usia (Lansia), begitupun juga dengan apa yang dilakukan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Ramadhan ke 25 Walikota Kotamobagu mengundang ratusan kaum Dhuafa dan Lansia untuk buka bersama di rumah jabatan Walikota, ditengah – tengah kaum Dhuafa dan Lansia turut dihadiri juga oleh anak – anak panti asuhan pononiungan, dan arahman.

Walikota Kotamobagu saat dimintai tanggapannya menyampaikan kegiatan ini sudah jadi kegiatan rutin yang saya lakukan baik masih menjabatan Wakil Walikota dan saat ini Walikota.

“Sudah jadi kewajiban saya, setiap bulan ramadhan untuk berbagi bersama saudarah – saudarah saya yang kurang mampu, ada kebahagian tersendiri yang saya rasakan saat bersama mereka,”Ujar Walikota.

Disamping buka bersama kata Walikota ada juga pemberian bingkisan, berupa sembako “Bingkisan ini didalamnya ada sembako, dengan harapan saudarah – saudarah saya dapat terbantukan, apa lagi tinggal menghitung hari idul fitri”.Kata Walikota Tatong Bara.

Lebih lanjut ia menambahkan “yang hadir pada kesempatan ini, mereka yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Sosial beberapa waktu yang lalu,”Ungkap Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *