Banner Bawah Utama

Sugeha Pimpin Apel Korpri Sebagai Bupati

Sugeha Pimpin Apel Korpri Sebagai Bupati

Plh Bupati Berharap PNS Bolmong Dapat Meningkatkan Kedisiplinan

Bolmong,PilarSulut.com – Plh Bupati Bolaang Mongondow Drs Ashari Sugeha pagi tadi Senin  (18/7) memimpin pelaksanaan apel Korps Pegawai  Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Ashari Sugeha dalam sambutanya menyampaikan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan Nasional yaitu menuju masyarakat yang sejahtera, maka sebagai organisasi yang mewadahi seluruh PNS, korpri telah memberikan peran yang besar dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan melayani kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang serta menjalankan roda pemerintahan secara berkesinambungan.

Dimana korpri telah mampu menunjukan eksistensinya dalam pembangunan bangsa dan dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi Pemerintahan sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan.

Anggota korpri wajib membesarkan organisasi, memantapkan kiprahnya dalam pembangunan, dengan terus melanjutkan karya pengabdian secara profesional guna menjawab tantangan.

Plh Bupati mengingatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota korpri sangat penting untuk dijaga dan ditingkatkan karena korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan “Kekompakan di tubuh anggota korpri sangat penting untuk di jaga dan ditingkat, sebab ini akan berpengaruh pada jalannya Pemerintahan, sehingga saya berharap agar kebersamaan dan kekompakan dapat ditingkatkan,”Ungkap Ashari

Diakhir Sambutannya Ashari menekankan pemantapan jiwa korps merupakan hal yang penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan, menata birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *