Banner Bawah Utama

Sugeha Jabat Plh Bupati Bolmong

Sugeha Jabat Plh Bupati Bolmong

Bolmong,PilarSulut.com – Akhirnya teka – teki siapa yang akan menjabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolmong terjawab sudah. Bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ashar Sugeha yang saat ini menjabat Plt Sekda menerima Surat Keputusan Gubernur untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati yang tidak lama lagi akan di isi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya saat menyerahkan SK menyampaikan sejumlah pesan bagi Plh Bupati, sebagai seorang Plh yang nantinya akan mengisi kekosongan selang beberapa hari sebelum di isi oleh Plt, Pak Ashari harus menjaga harmonisasi di internal Pemkab Bolmong.

“Tugas yang paling utama dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolmong, yakni mempersiapkan pelantikan Plt yang akan dilakukan dalam waktu dekat, dan disamping itu menjalankan tugas sehari – hari seorang Bupati sehingga tidak terjadi ke kosongan pada jabatan Bupati,”Pesan Steven Kandouw yang juga Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Sementara itu Ashari Sugeha mengaku sangat bahagia dengan tanggung jawab yang telah dipercayakan padanya saat ini, sebagai Plh Bupati Bolmong. Iapun mengaku siap menjalankan tugas serta pesan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur dalam beberapa hari kedepan “Insya Allah apa yang dipercayakan pada saya dalam beberapa hari kedepan dapat saya selesaikan dengan baik,”Singkat Ashari.

Diketahui saat ini Ashari Sugeha tengah menjabat dua posisi yang sangat penting disamping Plh Bupati, Yakni sebagai Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan, Dan Aset Daerah (DPPKAD) serta Pelaksan Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *