Banner Bawah Utama

Sekprov Mokodongan Himbau Umat Jaga Kerukunan Antar Sesama

Sekprov Mokodongan Himbau Umat Jaga Kerukunan Antar Sesama

Manado, Pilarsulut.com – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara, Siswa Rahmat Mokodongan, melaksanakan ibadah sholat Ied di Lapangan Sparta Tikala, depan Kantor Wali Kota Manado, Rabu (6/7).

Usai Sholat Ied, Mokodongan menyampaikan ucapan selamat bagi umat Muslim yang telah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan hingga datangnya hari kemenangan.

“Ini hari kemenangan untuk kita, yang selama sebulan penuh berjuang menahan hawa nafsu dengan berpuasa,” kata Sekprov Mokodongan.

Perayaan Idul Fitri kali ini terasa spesial. Sebab, khotbah yang dibacakan Khotib tak hanya tentang Islam, melainkan juga menyentuh pemeluk agama lain, yakni pesan untu menjaga persaudaraan antar sesama umat beragama khususnya di Manado.

“Kali ini, kita diajak untuk tidak terpengaruh dengan oknum-oknum tak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persaudaraan anatar sesama umat beragama,” katanya lagi.

Di hari yang Fitri ini, dirinya berharap agar umat Muslim menjadi berkat bagi orang lain. Caranya, yakni melakukan banyak kegiatan positif yang menghidupkan masyarakat lainnya.

“Mari  bersama kita jaga kedamaian Kota Nyiur Melambai,” kata Mokodongan. (*)

Sumber: Tribun

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *