Banner Bawah Utama

Salihi Terima Hiba Bangunan Mesjid Dari Masyarakat

Salihi Terima Hiba Bangunan Mesjid Dari Masyarakat

Bolmong,PilarSulut.comPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menerima hiba bangunan mesjid dari salah satu Notaris terkemuka asal Kotamobagu Nasrun Koto. Pembangunan Mesjid tersebut guna menunjang kegiatan ibadah masyarakat. Mesjid tersebut dibanguna di Desa Motabang Kecamatan Lolak.

Masjid tersebut, kemudian diserahkan pada Pemerintah daerah kabupaten Bolmong Rabu (13/7) tadi, bertepatan dengan perayaan Halal bi Halal dan Lebaran ketupat yang diselenggarakan Pemda Bolmong.

Nasrun mengatakan, pembangunan Masjid tersebut, sebagai wujud kepeduliannya, terhadap masyarakat di Bolaang Mongondow khususnya warga Desa Motabang.

“Mudah-mudahan dengan adanya masjid ini, dapat memperoleh nilai ibadah demi kemaslahatan umat,” ujar  Koto.

Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan berharap, dengan terbangunnya masjid yang baru ini, dapat meningkatkan proses peribadatan masyarakat.

“Kepada para pengurus masjid dan masyarakat, diminta untuk mempergunakan fasilitas peribadatan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Setelah menerima kunci bangunan Masjid dari Nasrun Koto, Bupati Bolmong yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, kemudian menyerahkannya kepada Pemerintah Desa dan Pengurus Masjid di Desa Motabang. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *