Banner Bawah Utama

Safari di Bolmong, OD-SK Borong Ta’jil Pasar Ramadhan

Safari di Bolmong, OD-SK Borong Ta’jil Pasar Ramadhan

Kotamobagu, PilarSulut.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw selama dua hari berada di Kota Kotamobagu, Kamis lalu, memborong Ta’jil (makanan pembuka) puasa di pasar Ramadhan 1437 Hijriah di  Kelurahan Kotobangun Kecamatan Kotamobagu Timur.

Aktifitas jual beli di pasar ramadhan di jalan Siliwangi itu menjadi ramai pengunjung, bahkan mendadak heboh, karena, para pedagan yang sedang berjualan maupun warga yang berada dilokasi pasar rersebut, dikejutkaan dengan kedatangan tiba-tiba dari orang nomor satu dan orang nomor dua di Provinsi Sulut ini, bersama rombongannya.

Suasana aktifitas di pasar ramadhan ini menjadi lebih riuh, kala Olly dan Steven langsung memborong semua jualan jajanan buka puasa yang diperjual belikan di pasar dadakan tersebut, karena nanti  setiap menjelang bulan ramadhan pasar ini hadir, ujar Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi yang ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur dan Wagub Sulut dalam rangka melakukan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu dan pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow, di Bumi Totabuan ini.

Warga berdesakan untuk mendapatkan kue serta jenis makanan dan minuman lainnya secara graris. “Syukur mo anto (terima kasih)  Pa Gubernur dan Pa Wagub yang sudah membeli semua jualan kami,” sebut salah satu pedagang.

Salah  satu warga Kotamobagu Onal Mokoginta mengomentari apa yang di lakukan Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan upaya mendekatkan diri dua pemimpin Sulut yang baru ini kepada masyarakat, sekaligus memperlihatkan sikap pedulinya terhadap masyarakat kecil. Ini kwa tu baru bilang pemimpin, datang melihat langsung aktifitas masyarakat, sebut Mokoginta saat berada di lokasi pasar ramadhan tersebut.

Sebelumnya Olly dan Steven melakukan hal yang sama di pasar ramadhan di Desa Bongkudai Baru Kecamatan Modayak Kabupaten Boltim.

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *