Banner Bawah Utama

Publik Argentina Senang, Messi Batal Mundur dari Timnas

Publik Argentina Senang, Messi Batal Mundur dari Timnas

Olahraga, Pilarsulut.com – Publik Argentina kini bisa tersenyum bahagia.  Harapan agar Lionel Messi mengurungkan niatnya mengundurkan diri dari timnas, kemungkinan besar akan segera terpenuhi.

Hampir semua media Argentina menyebutkan keputusan Messi melepas seragam La Albiceleste hanya sementara. Itu cuma luapan kekecewaan karena gagal memenangi Copa America Centenario 2016 karena dikalahkan Chile, lawan juga menang di final sebelumnya.

Banyak yang mengartikan saat Messi mengatakan “Kiprahnya bersama timnas Argentina sudah berakhir,” hanyalah niat untuk menenangkan diri. Itu bukan keputusan permanen. Artinya, setelah pikirannya jernih, La Pulga akan kembali membela Tim Tango.

La Nacion telah menerbitkan sejumlah pernyataan dari beberapa sumber, termasuk rekan setim Messi. Disebutkan penyerang Barcelona itu akan segera menunaikan lagi tugas negara.  “Ini bukan ucapan perpisahan untuk selamanya. Melainkan hanya rehat sejenak,” tulis La Nacion.

Salah satu rekannya yang ikut menemani Messi ditiga Piala Dunia terakhir, mengatakan hal serupa. Sosok yang kemungkinan besar adalah Javier Mascherano, menyebutkan pemain kelahiran Rosario itu akan kembali lagi.

Informasi itu didapatnya setelah berbicara langsung dengan Messi usai kekalahan dramatis di final. Disebutkan bahwa mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia merupakan obsesinya. Sebab, itu merupakan kesempatan untuk mengakhiri kutukannya bersama timnas, yang belum pernah meraih gelar.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *