Banner Bawah Utama

PSSI Sulut Optimis Musim Depan Persma Masuk ISL

PSSI Sulut Optimis Musim Depan Persma Masuk ISL

Manado, PilarSulut.com – Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Andre W Kumaat optimis musim depan Persma Manado masuk dalam kejuaraan sepakbola ISL dan dapat mewujudkan kembali persepakbolaan di Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam acara managers meeting yang di gelar Asprov PSSI Sulut di Quality Hotel, Rabu (20/7) dalam rangka Liga Nusantara dan piala Suratin 2016, Jacko sapaan akrab Ketua Aprov PSSI Sulut ini begitu yakin Persma masuk ISLdi musim depan.

“Saya optimis, musim depan Persma dapat mengembalikan semangat dan performa persepakbolaan di Sulut di kejuaraan ISL karena sebelumnya persma telah menjadi juara di liga sebelumnya,” ucap Jacko.

Managers meeting ini pun di hadiri 20 klub yang ada di Sulawesi Utara untuk menyambut liga nusantara dan piala suratin 2016 yang akan digelar. Selain itu, perhelatan liga nusantara dan piala suratin 2016 untuk U17, telah dibagi 3 group dan pembagiannya sama di dua kejuaraan ini.  Perhelatan liga nusantara dan piala suratin sendiri akan dilaksanakan 15 Agustus 2016. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *