Banner Bawah Utama

Pj Bupati Bolmong Dialog Bersama LSM Bolmong

Pj Bupati Bolmong Dialog Bersama LSM Bolmong

LSM LPKEL Reformasih Bersama Pj Bupati Bolmong

Bolmong,PilarSulut.com – Dibalik gelombang penolakan  Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianius Nixon Watung rupanya masih tersisa sejumlah organisasi kemasyarakatan yang mendukung kepemimpinannya.

Dukungan tersebut disampaikan disela-sela pengucapan syukur  akhir pekan lalu di rumah kediaman Desa touliung Kakas Kabupaten Minahasa.

Nuansa penuh keakraban, persaudaraan dan kebersamaan terjalin disaat Penjabat Bupati menjemput  masyarakat Bolaang Mongondow yang datang berkunjung dirumahnya.

Bupati Nixon Watung Menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari ormas dan awak media, “Semoga nuansa kebersamaan ini akan terjalin berkelanjutan sehingga pemerintahan yang ada dapat berjalan dengan baik dan terima kasih atas kunjungan dari suadarah – saudarah ku,”Kata Watung.

Disamping itu nixon menyampaikan apresiasi atas pernyataan dukungan kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Bolaang Mongondow serta akan menjalankan pemerintahan dengan maksimal setelah rangkaian prosesi penerimaan secara adat.

Sementara itu pernyataan dukungan penuh disampaikan Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif dan Legislatif (LPKEL) Reformasi Bolaang Mongondow, Efendi Abdul Kadir  secara spontanitas memberikan pernyataan dukungan atas pemerintahan Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung.

“Setelah berdialog dengan Penjabat Bupati  dan menyampaikan permasalahan yang ada, dirinya sangat yakin Penjabat Bupati akan mampu membawa perubahan yang lebih baik di Bolaang Mongondow, kami mendukung kepemimpinan Pak Watung,”Tutup Efendi. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *