Banner Bawah Utama

Pimpinan Apel Terakhir, Salihi Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Pimpinan Apel Terakhir, Salihi Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Bolmong,PilarSulut.com – Pekan ini adalah hari terakhir bagi Bupati Bolaang Mongondow Salihi B Mokodongan dalam memimpin Pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow. dan pagi tadi jadi apel terakhirnya sebagai Bupati sekaligus hari terakhir bertatap muka dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Salihi B Mokodongan dalam sambutannya dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan sejumlah pesan.

“Hari ini adalah hari terakhir saja bertatap muka dengan saudarah – saudarah sebagai seorang Bupati, untuk itu pada kesempatan ini saya meminta bagi para ASN agar terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, dan bertindak sesuai dengan aturan,”Ucap Salihi.

Lebih lanjut kata Bupati saat ini masih dalam rangka suasana idul fitri, ada baiknya kita saling memaafkan sebagai bentuk rasa syukur telah melewati Bulan Ramadhan “Saya ucapakan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, jika selama memimpin ada hal yang kurang berkenan inilah saatnya kita saling memaafkan,”Kata Bupati.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati, Salihi B Mokodongan dan Yanny R Tuuk yang lebih dikenal dengan jargon BERSATU pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2002 akan segera mengakhiri masa jabatanya pada tanggal 16 Juli 2016.

Dalam pantauan awak media apel perda sekaligus yang terakhir Nampak dihari Sekretaris Daerah Ashari Sugeha, seluruh jajaran Pimpin SKPD, Camat di 15 Kecamatan, dan Kepala Desa serta Lurah se Bolaang Mongondow. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *