Banner Bawah Utama

Pimpin Apel Perdana, Sekda Ingatkan Agenda Besar Menanti ASN

Pimpin Apel Perdana, Sekda Ingatkan Agenda Besar Menanti ASN

Kotamobagu,PilarSulut.com – Apel perda usai libur panjang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kotamobagu pagi tadi Senin 11/7 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Pada kesempatan tersebut, Tahlis menyampaikan 7 poin yang akan diselesaikan segera dalam semester terakhir tahun ini “Dalam waktu dekat kita akan menghadapi agenda yang cukup padat dan akan dilaksanakan berhari hari,”Ucap Tahlis saat memimpin apel.

Adapun agenda Pemerintah Kotamobagu yang harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat,  mulai dari penyelesaian Organisasi Pemerintah Daerah, Pembahasan KUA-PPAS Perubahan, KUA PPAS TA 2017, Pertanggung jawaban Walikota dan wakil Walikota.

Disamping itu Sekda menegaskan untuk ASN yang tak hadir pada apel kerja perdana, diisyaratkan akan dikurangi TPP karena penilaian apel perdana mempunyai bobot yang cukup tinggi.

“Ini terkait kedisiplinan pegawai Negeri yang perlu ditingkatkan, apalagi saat ini Pemerintah telah memberikan berbagai insentif,”Tegas Tahlis.

Dalam pantauan awak media Apel Kerja Perdana turut dihadiri oleh Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Assisten I, II dan III serta pimpinan SKPD. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *