Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Rencanakan Pembangunan Tugu Adipura

Pemkot Kotamobagu Rencanakan Pembangunan Tugu Adipura

Kotamobagu,PilarSulut.com – Kerja keras yang berbuah manis oleh Pemerintah Kotamobagu beserta masyarakat Kota Kotamobagu, atas diraihnya Piala Adipura Buana tahun 2016 patut mendapatkan penghargaan yang tinggi. Untuk menghargai kerja keras dari semua elemen masyarakat tahun 2017 nanti Pemerintah Kotamobagu akan membangun tugu Adipura.

Tugu Adipura nantinya akan dibangun oleh Dinas Pekerja Umum, ini berdasarkan pengakuan dari Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) Kotamobagu, menurut Sande Dodo ada rencana untuk mengenang perjuangan masyarakat dengan membangun tugu Adipura.

“Baru sebatas perencanaan, sebab lokasi dan teknis pembangunan perlu waktu serta pengkajian, disamping itu akan melibatkan sejumlah instansi. Sebab untuk membangun tugu butuh banyak masukkan,”Kata Sande.

Sebelumnya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara disela – sela penyerahan piala Adipura pada petugas kebersihan menyampaikan rencana Pemerintah Kotamobagu untuk membangun tugu Adipura seperti yang ada pada Daerah lain.

“Saya rencanakan untuk membangun tugu Adipura, seperti yang ada pada Daerah tetangga kita (Manado). Tugu ini akan menjadi symbol bagi masyarakat kotamobagu, bahwa Daerah kita bisa meraih penghargaan dibidang kebersihan dan kerapian kota,”Tutup Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *