Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Raih Adipura

Pemkot Kotamobagu Raih Adipura

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah menunggu dua tahun lamanya akhirnya Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpin Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii tahun 2016 sukses meraih penghargaan Adipura.

Penghargaan dibidang kebersihan dan kerapian Kota diikuti oleh 3 Daerah yakni Kota Kotamobagu, Kota Bitung, dan Kabupaten Sanger. Dan ke tiga – tiganya hari ini 22/7 suskes meraih penghargaan Adipura yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Diketahui Pemerintah Kotamobagu yang diwakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima secara langsung piala Adipura yang dilaksanakan di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Turut mendampingi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam penerimaan penghargaan Adipura Instansi terkait, Camat, dan Kepala Desa/lurah se Kotamobagu serta petugas kebersihan.

Walikota Kotamobagu sehari sebelum keberangkatannya ke Kabupaten Siak menyampaikan keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah Kotamobagu tidak lepas dari dukungan masyarakat “Keberhasilan ini berkat dukungan dari masyarakat, dan bukan hanya sekedar mendukung saja, masyarakat turut terlibat dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota. Saya berharap kebersihan ini terus dipertahankan, bukan karena ingin mengejar penghargaan saja, tapi tujuan dari kerja keras kita adalah hadirnya lingkungan yang sehat,”Kata Walikota disela – sela halal bi halal Desa Moyag Induk. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *