Banner Bawah Utama

Pembangunan MRBM Kembali Dilanjutkan

Pembangunan MRBM Kembali Dilanjutkan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah menunggu lama akhir pembangunan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu kembali dilanjukan. Ini menyujul telah keluarnya pemenang tender proyek yang berbandrol Rp 16,750.000.000 oleh PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI).

Kepala Bagian Kesejateraan Sosial (Kesra) selaku pengguna anggaran pembangunan MRBM membenarkan hal tersebut, menurut Adin Mantali tender proyek MRBM telah selesai dengan keluarnya pemenang “PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) sebagai pemenangnya, dan akan menajutkan pembangunan MRBM. Langkah selanjutnya tinggal menunggu penanda tanganan kontrak,”Ujar Adin.

Disamping itu kata Adin pihak Pemerintah Kotamobagu akan melakukan pemeriksaan lapangan untuk PT LBI “Akan ada tim yang turun melakukan verfikasih lapangan, dengan tujuan kita dapat mengetahui  lebih jauh mengenai perusahaan tersebut,”Terang Ardi.

Sementara itu Sekretaris Kotamobagu Tahlis Gallang saat dihubungi terkait keluarnya pemenang tender MRBM berharap dalam proses pembangunan nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan “Pemerintah berharap dengan keluarnya pemenang tender MRBM dapat bekerja dengan maksimal, dan sesuai dengan kontrak, dan selesai tepat waktu,”Harap Tahlis. (Abdi)

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *