Banner Bawah Utama

Oknum Pegawai BKDD Bolmut Aniaya Wartawan

Oknum Pegawai BKDD Bolmut Aniaya Wartawan

Bolmut, Pilarsulut.com – Idhan Tanaiyo, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) kabupaten Bolmong utara (Bolmut), resmi dilaporkan ke pihak Polsek Kaidipang, karena melakukan penganiayaan kepada salah satu oknum wartawan Surat Kabar Harian (SKH) koran Manado berinisial GB.

Kejadiannya, Senin (25/07), korban saat itu sedang berada di kantor halaman Polsek Urban Kaidipang, tengah berbicara dengan pemilik bentor. Tiba-tiba keluarga dari tersangka Idhan Tanaiyo datang dari arah belakang, dan langsung memukul korban GB di bagian belakang tanpa alasan yang jelas.

Korban GB pun langsung dibawa ke dalam Polsek untuk dipisahkan dengan tersangka Idhan. tak berselang lama, Idhan pun meninggalkan Polsek dengan dibonceng keluarganya mebnggunakan sepeda motor. Merasa keberatan dengan perlakuan tersangka, korban GB langsung melaporkan kepada aparat kepolisian untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Teddi Pontoh ketika dikonfirmasi melalui telepon, menyampaikan bahwa, Ia akan melayangkan surat panggilan kepada tersangka Idhan Tanaiyo untuk dimintai pertanggung jawabannya atas tindakan kekerasan yang dilakukannya.

“Saya tidak pandang bulu, kalau salah, saya tahan dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Tersangka akan dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal pengancaman kepada korban. Kita akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi yang melihat kejadian itu, dan juga terhadap tersangka pelaku penganiayaan,” tandas Pontoh. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *