Banner Bawah Utama

Paputungan ; Sanksi Tegas Menanti ASN Yang Menambah Libur

Paputungan ; Sanksi Tegas Menanti ASN Yang Menambah Libur

Bolmong,PilarSulut.com – Setelah menjalani libur hampir 10 hari lamanya pagi tadi Senin 11/7 pukul 08.00 seluruh ASN Pemkab Bolmong diwajibkan mengikuti apel perdana. Akan tetapi masih ada saja ASN yang menambah libur, hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Zinuddin Paputungan.

Menurut Kepala BKDD jika melihat kondisi pagi tadi kehadiran ASN tidak mencapai 100 persen, namun masih akan melihat absen yang akan diverifikasi.

“yang hadir tadi sekitar 90 persen artinya ini sudah sesuai harapan kami, sebab sebelum adanya libur seluruh ASN sudah di ingatkan agar tidak menambah libur,”Ujar ASN.

Dikatakan lagi Paputungan, selama 3 hari kedepan di minggu ini tidak ada izin cuti bagi ASN yang akan mengajukan cuti “dari tanggal 13 sampai 15 tidak di izinkan ASN untuk mengambil cuti, terkecuali sakit, namun harus disertai dengan surat dokter,”Terang Paputungan.

Lebih lanjut Paputungan menegaskan “Jika dalam verifikasi absen kehadiran ditemukan ada ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, maka sanksi tegas akan diberikan. Ini sudah sesuai dengan aturan dalam surat edaran dari KemenPAN-RB,”Tegas Paputungan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *