Banner Bawah Utama

Theo Sambuaga Lantik Palandung Sebagai Ketua BAVETI Sulut

Theo Sambuaga Lantik Palandung Sebagai Ketua BAVETI Sulut

Manado, PilarSulut.com – Ketua Umum Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Theo Sambuaga, Sabtu (23/7/2016) pagi melantik Pengurus Daerah Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di GOR Tenis Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan  (SK) pengurus pusat BAVETI nomor 163 tahun 2016 tanggal 21 juni 2016. Asisten I Setdaprov Sulut John Palandung dipercayakan sebagai Ketua Pengurus Daerah Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2016-202.

Kesempatan itu langsung dilaksanakan penandatangan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera BAVETI oleh Ketua Umum BAVETI Theo Sambuaga kepada Ketua Pengurus Daerah BAVETI Sulut John Palandung.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Kadispora Sulut, Mecky M Onibala dalam sambutan mengatakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow sangat mengapresiasi terbentuknya pengurus daerah BAVETI Provinsi Sulawesi Utara.

“OD-SK sangat apresiasi dengan hadirnya pengurus daerah BAVETI Provinsi Sulawesi Utara yang sudah dilantik oleh Ketua Umum BAVETI Theo Sambuaga. John Palandung merupakan pejabat senior jadi pantas kalau dirinya dilantik sebagai Ketua BAVETI Sulut untuk empat tahun kedepan,” ungkap Onibala.

Untuk itu Onibala berharap kepada pengurus yang baru dilantik harus selalu solid dan menjaga kebersamaan demi suksesnya olahraga tenis daerah ini demi terwujudnya Sulut Hebat dibidang olahraga yang lebih maju.

Sementara itu Asisten I Setdaprov Sulut selaku Ketua BAVETI Provinsi Sulawesi Utara yang terpilih masa bakti 2016-2021, John Palandung mengatakan dengan terpilih dirinya sebagai Ketua BAVETI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan, baik pengurus pusat maupun daerah untuk menahkodai BAVETI Sulut.

“Saya sangat berterima kasih dengan jabatan ketua ini namun tanpa kebersamaan mungkin sulit untuk bersama. Kebersamaan itu penting jadi kekompakan bersama tim itu sangat penting dalam suatu organisasi apalagi ini organisasi dibidang olahraga tenis,” kata Palandung.

Kedepan Palandung berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru ini olahraga tenis bakal menjadi prioritas Gubernur Olly dan Wagub Steven dalam upaya menunjang program OD-SK dibidang olahraga.

“Kedepan olahraga tenis lapangan daerah ini akan terus dikembangkan agar generasi muda kita nanti bisa berkiprah dikancah nasional maupun internasional demi terwujudnya Sulut Hebat dibidang olahraga,” pungkas Asisten I Setdaprov Sulut ini.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Theo Sambuaga, dalam sambutannya dirinya mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan baru ini mudah-mudahan olahraga tenis lapangan di Sulut ini akan lebih berkembang lagi seperti daerah lain di indonesia.

“Dengan terpilihnya John Palandung sebagai Ketua BAVETI Provinsi Sulut dirinya berharap olahraga tenis lapangan di Sulut bisa lebih berkembang lagi. Dan bisa segera masuk dalam organisasi Koni. Sulut sendiri dari masa kemasa memiliki atlit tenis nasional,” kata Sambuaga.

Turur hadir, Ketua DPRD Sulut Andrey Angouw, Anggota DPRD Edison Masengi, Kadiapora Sulut Mecky M Onibla, Sekot Tomohon Arnold Poli, Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong, jajaran pengurus pusat BAVETI serta pengurus daerah yang baru dilantik.

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *