Banner Bawah Utama

Ngandu ; Tiga Posisi Kepala Sekolah Digeser

Ngandu ; Tiga Posisi Kepala Sekolah Digeser

Kotamobagu,PilarSulut.com – Bertempat diruang Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, tiga posisi Kepala Sekolah mengalami pergeseran. Adapun Kepala Sekolah yang mengalami pergeseran yakni Kepala SMK Negeri 2 Kotamobagu, Kepala Sekolah SDN 1 Molinow dan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kotamobagu.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu Jufri Ngandu pelantikan dilakukan di ruang kerja Sekretaris Kota Kotamobagu, dan diambil sumpah oleh Sekda “Tiga Kepsek pagi tadi, sekitar pukul 8 pagi dilantik dan diambil sumpah. Kepsek SMK N 2 Kotamobagu yang sebelumnya dijabat oleh Sonni Momintan di isi oleh Drs Gunawan Ponamon, Kepsek SDN 1 Molinow di jabat oleh Hj Nurnanengsi Bakung,Spd, dan SMP 2 Kotamobagu Kepseknya digantikan oleh Wakil Kepala Sekolah,”Ujar Ngandu.

Ditambahkan Ngandu saat ditanyakan awak media terkait alasan pergantian sejumlah Kepsek mengaku rolling adalah hal yang biasa di birokrasi “diluar Kepsek SMK N 2 Kotamobagu, tidak ada masalah, hanya sekedar memaksimalkan kerja dan menghadirkan suasana baru,”Terang Ngandu yang juga mantan Sekretaris Diknas.

Hadir dalam pelantikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, (Kadispora) Rukmi Simbala, Kabag Humas Jufri Ngandu, dan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *