Banner Bawah Utama

Neuer Raih Gelar Pemain Terbaik di Laga Jerman vs Italy

Neuer Raih Gelar Pemain Terbaik di Laga Jerman vs Italy

Olahraga, Pilarsulut.com – Timnas Jerman sukses menembus babak semifinal gelaran Piala Eropa 2016. Hal tersebut sukses mereka dapatkan usai menaklukkan Italia 6-5 via adu penalti di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Matmut-Atlantique, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB, Jerman memang mampu unggul lebih dahulu atas Jerman melalui Mesut Ozil. Namun penalti Leonardo Bonucci membawa Italia menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Skor 1-1 pun bertahan hingga 120 menit pertandingan berlalu, sehingga laga ini harus dilanjutkan ke babak penalti. Pada babak ini muncul nama Manuel Neuer yang menjadi pahlawan kemenangan untuk Tim Panser usai menahan sepakan penalti dari Matteo Darmian.

Dengan catatan positif tersebut, membawa Neuer pun dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan antara Jerman kontra Italia. Sepanjang laga ini sendiri, Neuer memang tampil apik dengan melakukan setidaknya empat penyelamatan untuk gawangnya dari gempuran Italia.

Dengan begini, Jerman pun berhak lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Tim arahan Joachim Low tersebut bakal menghadapi pemenang dari pertandingan yang mempertemukan Prancis kontra Islandia di fase empat besar Piala Eropa 2016.

Sumber: Okezone

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *