Banner Bawah Utama

Manor Racing Ultimatum Rio dan Pemerintah Indonesia

Manor Racing Ultimatum Rio dan Pemerintah Indonesia

Olahraga, Pilarsulut.com – Tim Manor Racing mulai menunjukkan ketidaksabarannya pada Rio Haryanto. Tim F1 asal Inggris itu meminta Rio segera melunasi pembayaran agar bisa terus bekerja sama hingga semusim.

Saat ini Rio baru membayar delapan juta euro dari 15 juta euro yang diminta Manor. Sehingga jika Rio tidak segera melunasi, maka besar kemungkinan ia hanya bisa membalap selama setengah musim.

“Rio bekerja dengan baik dan membuka mata banyak orang. Dia sukses di kualifikasi, memahami mobil dengan bagus dan sangat cepat, tinggal memoles sedikit saja,” kata Direktur Manor, Dave Ryan seperti dilansir F1i.

“Kami sangat senang jika kami bisa terus bekerja sama. Jadi semuanya tergantung Pemerintah Indonesia yang mendukungnya,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Ryan enggan memberikan deadline terakhir bagi Rio untuk melunasi pembayarannya. Manor sendiri sudah menyiapkan Jordan King dan Alexander Rossi sebagai pengganti Rio.

“Ya, deadline itu memang ada tapi saya tidak tahu kapan. Yang jelas Rio sangat layak berada di tim ini dan Pemerintah Indonesia harus tetap mendukungnya,” kata Ryan.

Sumber: Liputan6

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *