Banner Bawah Utama

JWS Dampingi Kandouw di GMIM Alfa Omega

JWS Dampingi Kandouw di GMIM Alfa Omega

Tondano, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS)
mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menghadiri HUT ke-26 GMIM Alfa Omega Rinegetan pada minggu, (3/7) kemarin, bertempat di Gereja Pemekaran GMIM Alfa Omega.

Ibadah HUT yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina ini, mengambil bacaan dalam Kitab Kolose 1,1-14 dengan judul Salam, Ucapan Syukur dan Doa, yang menegaskan kepada Umat yang percaya untuk tetap bertekun dalam doa, bertumbuh dan berbuah dalam Yesus Kristus yang telah menebus, sekaligus memberi pengampunan atas dosa.

Dalam sambutannya Wagub Drs Steven Kandouw mengatakan Puji syukur Kepada Tuhan  karena dalam rangka memperingati HUT ke- 26 tahun GMIM Alfa Omega atau hampir 3 dekade sudah ada pemekaran pembangunan Gereja, dan ini merupakan komitmen yang patut diapresiasi.

“Pemekaran ini merupakan Aset Gereja,  pembangunan Gereja ini haruslah disesuaikan dengan Iman kepada Tuhan yang maha Kuasa. Menunjang akan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), semua elemen masyarakat khususnya warga Gereja untuk ambil bagian dalam menuntaskan kemiskinan, atau memperhatikan masyarakat yang membutuhkan dalam rangka implementasi akan Iman Percaya,” kata Kandouw.

Sementara Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengatakan agar dalam  kesempatan selalu untuk menjadi Garam dan Terang Dunia, untuk bisa menjadi berkat bagi sesama, penyedap suasana, tidak pelit kepada Tuhan, dan jangan pernah melupakan Tuhan.

Dalam kesempatan ini Wabup SK maupun Bupati JWS memberikan bantuan dana untuk renovasi Gereja Pemekaran GMIM Alfa Omega Rinegetan.

Turut hadir Ketua KPU Minahasa Meydi Tinangon SSi MSi, Calon Rektor Unima Dr Itje Pangkey, Pejabat Pemkab Minahasa diantaranya Asisten 3 Hetty Rumagit SH, Kepala Kesbangpol Drs Joris Gumansing, Kepala BNK AKBP David Lembang, Kepala KBBP3A Youla Mamahani, Kadis Koperasi Drs Youdi Kapoyos, Lurah Rinegetan Rinny Mamahit beserta Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan.(Rommy/Eby)

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *